Tasikmalaya 2nd Day

AlhamduliLLAH bertemu & berkenalan dengan teman-teman baru di Tasikmalaya, dari gank ibu pengajian Pengaosan sampai ibu-ibu club Badminton GOR Jatnika – Ciamis – Tasikmalaya. Memang ibu-ibu GOR ini bermain tidak diwilayah dapilku, tapi domisili tinggal mereka beberapa orang berada di dapil ku, lagi pula pertemanan itu tidak melulu bermuatan untuk cari dukungan jadi hanya bergaul dengan 1 dapil saja. Justru dengan begini menambah wawasan ku mengenai kota Tasik. Dari tempat-tempat kuliner sampai batas-batas wilayah kota.

Sore hari ba’da Ashar kembali menuju Jakarta dengan menyimpan segudang cerita.

Terpatri dihatiku semangat juang untuk menang, jika aku terpilih banyak hal yang bisa aku lakukan di dapil ku. Dalam keadaan yang serba pas-pasan untuk ukuran seorang caleg aku menyelipkan seuntai do’a kepada ALLOH Swt… hanya dengan ridhoNYA aku bisa mencapai kemenangan… entah bagaimana aku pun tak tahu. Aku hanya punya semangat & do’a, & berserah diri pada yang maha kuasa… I just do my best. BismiLLAH

Leave a Reply

